Cheat Gta 5 Ps3 Anti Polisi

Grand theft auto 5 atau bisa juga disebut dan disingkat dengan gta 5 adalah game petualangan yang dibuat dan dikembangkan oleh developer bernama rockstar asal skotlandia. Game gta V adalah seri lanjutan dari serial game bernama grand theft auto dan gta 5 sendiri merupakan seri kelima belas dari semua game gta yang ada. Game ini merupakan game yang mencatat rekor game aksi petualangan paling laris dalam 24 jam, game ini berlatar tempat yang sama dengan game sebelumnya yaitu san andreas namun yang membedakan game gta 5 ini dengan game gta sa adalah di dalam game gta 5 kamu memiliki 3 tokoh yang bisa dimainkan.

Di dalam game gta 5 ini kamu bisa bermain baik secara single player maupun multiplayer online bersama teman kamu, jika kamu bermain secara online maka tokoh utama yang bisa kamu mainkan bakalan ada 4 orang. Masih sama dengan game gta yang sebelumnya, di gta 5 kamu masih bisa menggunakan cheat. Ada beberapa cheat yang bisa kamu gunakan seperti cheat gta 5 ps3, cheat gta 5 xbox ataupun pc. Tergantung platform mana yang kamu gunakan karena game gta 5 sendiri tersedia di banyak platform atau sebutannya multi-platfotm jadi jika kamu memiliki salah satu dari ketiga hal diatas kamu bisa memainkan game gta ini.

Namun jika soal grafis jangan ditanya jelas lebih bagusan grafis gta 5 versi pc dibandingkan yang lain. Untung saja pihak rockstar tidak membuat game gta 5 menjadi game eksklusif konsol seperti god of war yang hanya ada pada konsol playstation saja. Jadi kamu harus menysukurinya walaupun cheat gta 5 yang ada tidaklah sebanyak cheat gta yang dimiliki oleh gta san andreas. Ada banyak sekali cheat yang tidak ada di gta 5 namun ada di gta san andreas, dan ada beberapa cheat yang ada di gta 5 maupun di gta sa salah satunya adalah cheat anti polisi.

Cheat Gta 5 Anti Polisi


Disini saya akan kasih tau ke kamu cheat gta 5 ps3 anti polisi. Cheatnya adalah R1, R1, LINGKARAN, R2, KANAN, KIRI, KANAN, KIRI, KANAN, KIRI. Gunakan cheat gta 5 anti polisi tersebut berulang kali untuk menghilangkan level wanted kamu. Tidak seperti cheat yang ada di gta sa di game gta 5 kamu tidak akan menemukan cheat yang benar benar membuat kamu anti polisi dan membuat kamu bebas melakukan apapun, karena seperti yang sudah saya bilang sebelumnya kalau cheat di gta 5 tidaklah selengkap cheat yang ada didalam game gta san andreas.

Gunakan cheat gta anti polisi tersebut secepatnya karena di dalam game gta 5 ini jika level wanted kamu penuh maka polisi yang mengejar kamu bakalan sangat agresif, salah satu contohnya adalah seperti pada gambar gif di bawah ini.

cheat gta 5 anti polisi


Sepertinya pihak rockstar sendiri berusaha sedikit demi sedikit menghilangkan fitur cheat ini dari game gta buatan mereka. Buktinya adalah dengan sedikitnya cheat yang ada pada game gta 5, selain itu tidak adanya cheat uang banyak alias di gta 5 tidak ada yang namanya cheat unlimited money jadi kalau kamu pengen banyak uang di dalam game ini antara kamu harus beli shark card pake uang sungguhan atau main secara manual dan mendapatkan uang lewat main game itu sendiri. Ada banyak tips dan trik untuk bagaimana cara mendapatkan banyak uang di game gta ini. Lagian jika kamu main game gta 5 secara online maka fitur cheat gta yang ada bakalan tidak aktif jadi kamu tidak bisa menggunakan cheat gta 5 saat kamu bermain secara online.

Comments

Post a Comment